R Wings

Rabu, 14 Desember 2011

tips menaikan page rank

Setelah mencari info kesana-kemari masih belum juga ada yang mengetahui secara pasti apa yang membuat Pagerank blog bertambah, Namun dibalik semua itu ada titik terang yang saya temui dan terbukti bisa membut pagerank blog ini bertambah dengan cepat, walau trik ini belum tentu 100% benar.

nah trik apa saja yang saya lakukan mari kita lihat:

pertama saya setiap hari berkomentar di blog sahabat yang sudah mempunyai pagerank.

Kedua saya banyak melakukan Follower di blog yang sudah mempunyai Pagerank.

Ketiga saya mengikuti blog direktory.

Keempat mengikuti program Exchange.

kelima saya rutin melakukan tukar link dengan blog teman yang sudah memiliki pagerank.

Keenam saya menaruh back link sahabat yang sudah memiliki pagerank 3 keatas diblog ini.

Dengan melakukan keenam kegiatan diatas akhirnya saya bisa membuat pagerank blog ini naik dengan cepat.

namun demikian pagerank masih tetap menjadi misteri, apa sih yang sebenarnya bisa membuat pagerank blog menjadi tinggi?
namun menurut analisa saya pagerank di ambil dari dua kata yaitu page dan rank, Page yang artinya suatu halaman blog dank rank adalah ranking mungkin saja pagerank bisa didapat dengan kunjungan page blog yang rutin di kunjungi,

Ok hanya segitu yang bisa aku ketahui tentang pagerank menurut pandangan saya sendiri mungkin dari pembaca blog ini ada yang bisa menambahkan trik yang lain untuk meningkatkan pagerank blog silahkan share disini.

salam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes