R Wings

Rabu, 14 Desember 2011

penggemar fanpage

Kamu mau jadi seperti artis-artis atau tokoh-tokoh yang punya halaman situs penggembar? Nah, di sini kita akan belajar cara membuat halaman penggemar facebook. Oh iya, ini disebut juga dengan membuat fanpage facebook lho, jadi jangan bingung yak! 
Anda artis atau penulis atau mungkin publik figur yang lainnya ? Terus pengen punya banyak penggemar di facebook? Cara-nya gampang kok. Anda tinggal buat halaman tentang anda di facebook. Caranya gimana ? Untuk membuat halaman di facebook tidak membutuhkan bahasa pemrograman, pemula pun bisa ! Untuk itu malam ini krisna mau menjelaskan cara buat halaman di facebook. Penasaran? Mau?
Cara buat-nya begini :
Buka web browser anda! Jangan langsung buka facebook anda tapi buka link berikut ini : http://id-id.facebook.com/pages/create.php
Akan muncul tampilan begini :

Tentukan kategori yang cocok dengan anda. Setelah memilih kategori, anda disuruh untuk memberi nama kamu atau nama yang akan dijadikan halaman di facebook. Serta jangan lupa beri tanda centang pada “I am authorized to create this Page”. Nah, habis itu. Pada “Electronic Signature” ketik nama lengkap kamu. Dimana nama lengkap itu nantinya akan dijadikan sebagai tanda tangan telah membuat halaman tersebut.
Kalau sudah, klik [Buat Halaman]. Nanti akan muncul tampilan begini :

Pada langkah ini kamu akan mendapatkan 2 pilihan. Kalau kamu sudah mempunyai account di facebook pilih “Saya sudah mempunyai akun Facebook”. Lalu masukkan email dan kata sandi kamu(password). Setelah itu klik [Masuk].
Selesai ! Mudahkan !? Oh iya, setelah kamu membuat halaman di facebook jangan lupa undang teman-teman untuk jadi penggemar kamu. Hihihi, kalau mau sih.
Semoga berhasil ! 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes