R Wings

Selasa, 29 November 2011

♥Love♥

detak jantung terus berlantun, langkah kaki tetatp terpadu . dalam lembaran penuh warna kehidupan, angan yg terpendam akan terwujud , cita" tinggi akan tergapai , dngan usaha serta keriangan & kesungguhan . itulah arti mencintai diri sendiri . . .
    jika kita mencintai seseorang , kita akan senantiasa mendoakannya. walaupun dia tidak berada disisi kita.
Tuhan memberikan kita kedua buah kaki untuk berjalan , 2 tangan untuk memegang , 2 telinga untuk mendengar dan 2 mata untuk melihat . tetapi mengapa Tuhan hanya menciptakan sekeping hati untuk kita ? karena , Tuhan telah memberikan sekeping hati lagi kepada seseorang untuk kita mencari'a. itulah cinta . . .
     jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal , jika kita masih mau mencoba . jangan sesekali menyerah , jika kita masih merasa sangguo . jangan sesekali mengatakan kita tidak mencintai'a lagi , jika kita masih tidak dapat melupakan .
    Cinta datang kepada org yg masih mempunyai harapan , walaupun merasa telah dikicewaan . kepada mereka yg masih percaya , walaupun mereka telah dikhianati . kepada mereka yg masih ingin mencintai , walaupun mereka telah disakiti sebelumnya . dan kepada mereka yg mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membawa kembali kepercayaan.
    Jangan sampai kita menyimpan kata" cinta kepada org yg t'sayang , hingga mereka meninggal dunia dan akhir'a kita terpaksa mencatat kata" cinta itu pada usaran
    Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu& bercinta  dngan org yg salah , sebelum bertemu dngan org yg tepat . kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut .
   Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis , debu menjadi emas , keruh menjadi bening , sakit menjadi sembuh , dan kemarahan menjadi rahmat .
    Sungguh menyakitkn mencintai seseorg yg tidak mencntai kita , tpi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kita tdk pernah memliliki keberanian menyatakan cinta itu kepadanya .
    Seandai'a kita ingin mencintai/memiliki hati seseorg , ibaratkanlah seperti sakuntum bunga mawar merah . kadang kita mencium harum mawar tersebut , tetapi ada kalanya kita merasakan disaat duri itu menusuk jari.
    Hal yg menyedihkan dalam hidup adalah ketika kita bertemu seorang yg sangat berarti bagii kita , hanya untuk menemukan bahwaa pada akhir'a menjadi tidak b'arti dan kita harus membiarkn'a pergi.
    Kadang kala kita kita tdak menghargai org yg mencintai kita sepenuh hati , sehingga kita kehilangannya . pada saat itu , tiada guna penyesalan karena pergi'a tanpa berkata lagi.
    Cintailah seseorang atas dasar "siapa dia sekarang" dan bukan "Siapa dia sebelum'a" . kisah silam tidak perlu diungkit lagi . sekiranya kita benar" mencintainya setulus hati.
    Hati" dengan cinta . karena cinta juga dapat mebuat org sehat menjadi sakit , org gemuk menjadi kurus , org normal menjadi gila ,org baik menjadi jahat , org kaya menjadi miskin , raja menjadi budak . jika cinta'a disambut oleh para pecinta palsu. kemungkinan apa yg kita sayangi/cintai tersimpan keburukan didalam'a , dan kemungkinan apa yg kita benci tersimpan kebaikan didalam'a .
                                       Cinta kepada harta , arti'a bakil
                                       Cinta kepada laki"/perempuan , arti'a alam
                                       Cinta kepadadiri sendiri , arti'a bijaksana
                                       Cinta kepada mati , arti'a hidup
                             dan , Cinta kepada Tuhan , arti'a Taqwa/Taat
     Lemparkanlah seorg yg bahagia dlm bercinta kedalam laut , pasti ia akan membawa seekor ikan , lemparkanlah pula seorg yg gagal dlm bercinta k'dlm segudang roti , pasti ia akan mati kelaparan .
     Seandai'a kita dapat berbicara dlm semua bahasa manusia dan alam tetapi tdk mempunyai perasaan cinta & kasih , dirimu taubah seperti gong yg bergaung atau sekedar cerman yg bergemrincing.
    Cinta adalah keabadian dan kenangan adalah hal yg paling terindah dlm cinta yg pernah dimiliki. siapa pun pandai memperhatikan cinta , tetapi tdk seorg pun pandai menilai cinta . karena cinta bukanlah objek yg bisa dilihat oleh kasat mata , sebalik'a cinta hanya dapat dirasakan oleh hati & perasaan .
    Cinta sebenar'a membiarkn org yg kita cintai menjadi diri'a sendiri , dan tdk merubah'a seperti gambaran yg kita minta . jika ydk , kita hanya mencintai pantulan dri kita sendri yg kita temukan dr dalam diri'a.
    kita tdk akan pnah tau bila kita kan jatuh cinta . namun apabila sampai saat'a itu raihlah dngan kedua tngan'mu , dan janganlah biarkan dia pergi dngan sejuta rasa tnda tanya dihatinya.
    Cinta bukanlah kata yg murah dan lumrah , tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yg indah da suci jika kita dapat melihat dan menilai kesuciannya . bercinta memang mudah , untuk dicintai juga mudah , namun untuk dicintai oleh org yg kita cintai itulah yg sukar diperoleh.
     Jika saja kehadiran cinta hanya sekedar untuk mengecewakan , lbh baik cinta itu tdk pernah hadir , karena cinta sesuatu yg membawa keindahan dan kebahagiaan didalamnya.
     Cinta itu sepertu kupu" , tambah dikejar tambbah lari , tapi kalau dibiarkan terbang ia akan datang disaat kita tidak mengharapkan.
     Cinta dapat membuat'mu bahagia, tapi sering juga bikin sedih . tapi cinta itu baru berharga kalau diberikan kpda seseorang yang menghargai'a . jadi jangalah terburu" dan pilihlah yg terbaik !
     Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan g sempurna bagi seorg , tapi bagaimana menemukan seseorang yg dapat memabantu menjadi dirimu sendiri.
     Jangan pernah bilang " I ♥U" kalau kita tdk pernah perduli , jangan pernah membicarakan perasaan yg tdk pernah ada , jangan pernah menyentuh hidup seseorang , kalau hal itu untuk menghancurkan hati'a . jangan pernah menatap mata'a , kalau semua yg dilakukan kita hanya untuk berbohong .
     Hal yg kejam yg seseorang lakukan kepada org lain adalah membiarkannya jatuh cinta , sementara kita tidak siap u/ menangkap'a .
                          Cinta bukan "ini salah kamu" , tapi "maafkan aku"
                          Cinta bukan "kamu dimana sih?" , tapi "aku disini"
                          Cinta bukan "gimana sih kamu ?" , tapi "aku ngerti kok"
                          Cinta bukan "coba kamu gak kaya gini" , tapi " aku cinta kamu seperti kamu apa ada'a .
     aktivitas yg benar , bukan diukur berdasarkan berapa lama kita sudah bersama maupun berapa sering kita bertemu , tetapi apakah selam kita bersama , kita selalu saling mengisi satu sma lain dan saling membuat hidup yg berkualitas.
     kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yg kita ingiinkan , dan menyayat sedalam yg kita izinkan . yg berat bukan bagaimana cara mengurangi kesedihan dan kerinduan itu , tapi bagaimana cara belajar darinya.
    Cara jatuh cinta , jatuh tapi jngan terhuyung-huyung , konsisten tapi jngan memaksa , berbagi dan jangan bersikap tdk adil , mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut , seduh tapi jangan pernah simapan kesedihan itu .
   Memang sakit melihat org yg kita sayangi sedang berbahagia dngan org lain , namun lebiha sakit lagi kalau org yg kita cinai tdk berbahagian bersama kita .
    Cinta akan menyakitkan ketika kita berpisah dengan seseorang , lbh menyakitkan apabila kita dilupakan oleh kekasih , tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yg kita sayangi tdk tau apa yg sesungguh'a kita rasakan .
    Yang paling menyedihkan dalam hidup ini adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kita dan kita sudah menghabiskan waktu yg banyak untuk org yg tdk pernah menghargai'a . kalau dia berkata tidak , maka ia tidak akan pernah berkata "Ya" setahun lagi ataupun 10 tahun lagi . Biarkanlah dia pergi !!
     Cinta adalah semangat , cinta adlah kepercayaan , cinta adlah energi yg tak pernah dimusnahkan , ia hanya bisa berupa bentuk.
     Cinta memang tidak harus dimiliki/memiliki , karena mencintai berarti memberi tanpa pernah meminta


seperti aku seperti jiwaku

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes